English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, 03 Maret 2012

all about DDtank


Tentang Ddtank

Jarang banget nih yg posting ddtank versi indonesia.uda muter2 di gogel berjam2 yg bkin postingan Ddtank ternyata gk banyak.nah, kesempatan kan ane bisa ngeepost in Ddtank . Ddtank merupakan game browser menyerupai game Gundbound..
Tau Gunbound??banyak yg bilang game ini sejenis gunbound tapi jujur ane sendiri belum tau gunbound itu kayak gimana siul belum pernah maen soalnya .ya sejenis itu lah bagi yg pernah maenin gunbound . Awalnya ane iseng2 maen game fb.lagi demen2nya ngegame fb soalnya.dari game texas poker,Domsday,Monstergalaxy,Godswar 3D,sampe EA sport fifa gk ada yg pas dihatidiam .tapi pas ane nemu nih game gak tau ya..bikin nagih aja nih game.emang sih 2D tapi yg bkin gk betah itu loh chubbynya.imut2 gimanaa gitu ..ntar ane screnshot yah sabar.ini masi sesi curhat . game ini banyak cabangya gan.adaa yg di yooga.321game,gamegamma,fbmmo,dan booms.ane sih lebih suka maen di fbmmo aja.banyak reward soalnya .gak kerasa ane maen game ini.uda versi 3.1 aja nih game,padahal ane awal main game ini masih yg versi 2.6. oia game ini ngak perlu download dan nggak perlu install lo. Cuman Regis aja.ntar alamatnya ane kasih di bawah.eh ane kasih di sini aja wes.ini alamatnya

Ane saranin maen di fbmmo aja gan.lebih berReward . .klo maen di lainya gak ada rewardnya.ane pernah nyoba yg di 321game.beeee’.bisa kere maksimal kalo maen di situ.maen uang trus soalnya
Uda itu aja ya curhatnya .bentar lagi masuk bahas Game nya ok

Login
Ini yg FBMMO,Uda punya id facebook kan?kalo belum buat dooloo. Kalo uda cari search./ pencarian tulis aja “Ddtank”.kalo uda ketemu fanpagenya klik noo tombol like.oia klo gk bisa carana ngesearch klik aja link yg ane kasih tadi diatas.nah kalo uda di like ntar ada beberapa macam server 1-5.kalo ane punya char di server 1 dan 2.ato server gulu-darkcastle.ente pilih deh sesuka hati agan.tapi mending maen di server 1.ntar bisa ketemu ane soalnya ,oia id ane Redblack14.add budy yah kalo ktemu .

ini skrinsut loginya.tinggal pilih aja.ente laki’ apa cewek.yg jelas bencong gk ada pilihanya lo ya.jangan bersedih yah para kaum bencong maupun maho tanduk

Cara Main
Game DDtank ini gak cuman pake mouse aja buat cara mainya.tapi dengan menggunakan keyboard sebagai alat tempur .

Tombol arah untuk mengarahkan arah tembakan
Tombol Space untu kekuatan shootingnya
Tombol 1-8 untuk tambahan energy powernya
Tombol ASD itu abaikan aja.itu abis ketumpahan cat jadi warnaya oren

Channel adalah waduh gimana ya cara ngejelasinya.ane kasih gambar aja deh biar ngerti.chanel itu semacam kota yg ada bangunan2 seperti.tempat spa,auction house,boatyard,gamehouse,wedding chapel,community,armory,league,shop dan half of fame
Pengertian
Spa >> buat mandi tentunya.gunanya untuk naikin expert.pelepas penat seabis battle untuk ngangetin badan juga bisa , tiket masuk spanya seharga 10000 gold. Nb : tidak bisa di tawar


Auction house >> disitu kita bisa jualan item yg kita peroleh .semacam lelang2 gitu deh.tapi itemnya harus yg unbound. Kalo itemnya Bound gak bisa Dijual.

Boatyard >> syarat masuk boatyard harus minimal lvl9.di boatyard lawan yg dihadapin adalah monster2 .didalam boatyard kita bisa milih2 chamber.harus sesuai dg iman dan takwa kita. #eh maksudnya kemampuan/level .
Game House >> di game house ini kita bisa bertarung antar user.dari berbagai penjuru dunia.ada 2 chamber. sport fight dan chalange.tergantung selera kalian

Wedding chapel >> untuk resepsi pernikahan.setelah km di lamar atau melamar seseorang.kalo agan uda punya cukup modal buat sewa gedung bisa agan melangsungkan akad diam

Ini pas Ane telat gk ikut poto2 gara temen2 liga nginvitnya telat

League >> semacam guild?tau guild?aku aslinya juga gk ngerti apa itu guild siul soalnya ini game online pertama ane.maklum ya penonton .league itu semacam perkumpulan gank.kalo kita uda masuk league kita bisa bertarung bersama2 melawan league2 yg lain.tawuran antar gank lah istilah kerenya

Shop >> untuk beli item2 yang kita inginkan kaya pakain.topi.baju.kalung tas dll.ada 3 macam transaksi pembayaran disini.bisa bayar pake voucher,medal,dan coin.kalo mau item yang bagus2 bayarnya pke coin.tapi sayang beli coin itu mahal

Half of Fame >> ini semacam peringkat klasmen user.kalo power ente tinggi.insyaAllah di half of fame muncul char agan.nongkrong disitu pasti agan di segani oleh smua user di ddtank.biasanya sih kalo pow nya tinggi di julukin MAMAW


Gimana?ada yang mau join di game ini.buruan regis buat yg belum.
Mungkin ini dulu aja deh.tentang tips fortify ntar di edisi berikutnya yah..
Kalo ada yang mau copas silahkan.tapi jangan lupa sertakan sumbernya yah http://www.danieyeck.co.cc/
Happy gaming bro sis diam