English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, 09 Maret 2012

Cara mengatur header blog melalui edit html

ummh pake judul ini aja kali ya "Cara mengatur header blog melalui edit html"

Request dari temen pondok ane nih utuk nulis ini artikel.sebenernya ane belum pantes nulis kayak beginian soalnya masih cupu ngeblogging .tapi apalah daya temen ane butuh bantuan,kewajiban buat ane untuk membantu,sebelumnya gak tau nih judul diatas apa uda cocok sama apa yang aku bahas nanti..maklum yah masih cupu.tapi doanya ajalah pemirsa .

Biasanya mengatur header link itu tidak terlalu rumit.cukup disetting di “rancangan” kita sudah bisa mengatur header sesuka yang kita mau,tergantung template yang kita pakai.nah kalo ada yang masih kebingungan cara mengatur header ini tipsnya.oia yg ane maksud header link itu seperti gambar dibawah ini .

.

Ini contoh gambar konfigurasi header link ane.cukup mudah ngaturnya.tinggal masukin judul /nama situs terus sama masukin url yang kita tuju.klik save uda jadi link headernya

Nah bagaimana kalo templatenya gak support seperti punya ane?gak pake lama.langsung aja masuk ke “edit html”


caranya



Tekan CTRL+F ,terus masukin kode “<li><a href= “ (tanda petiknya gak usa dimasukin)
Kalo sudah ketemu tanda “ # “ nya kamu ganti url yang kamu tuju.

Contoh : <li><a href ='#'>Parent Category</a>
Menjadi :<li><a href='www.acmilan.com'>AC Milan</a>
oia kalo
Kalo mau pengen nambahin banyak header link tinggal copy aja dan paste dibawahnya
Contoh :
<li><a href='www.acmilan.com'>AC Milan</a>
<li><a href='#'>Childcare</a></li>
<li><a href='#'>Doctors</a></li>



ini ane posting cuman buat temen ane yang request masalah blognya

sekian.happy blogging