English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 19 Agustus 2010

galaxy



pernah main dindong kah?game yang biasanya pake koin yang sering dimainkan anak2 kecil.nah.game ini ya seperti ini.penuh tembakan dan bom hehe.
Galax merupakan permainan yang sangat baik. menembak dengan beberapa fitur yang unik. Sepintas permainan ini tampak sama seperti ruang penembak biasa, memiliki grafis bagus, tombol panah untuk gerakan, dan tombol Z untuk menembak. Di sinilah keunikan dimulai. Lain senjata di-kapal yang ada di pembuangan Anda. Ini adalah bom yang sangat kuat yang ditargetkan dan diluncurkan dengan 2 kunci yang berbeda. Tiga dari senjata Anda adalah pembuluh musuh itu sendiri. Hal ini dilakukan dengan hacking ke dalam komputer musuh dan issueing tiga urutan perintah yang berbeda. Setiap urutan perintah merupakan salah satu dari tiga pesanan kapal untuk melakukan ini. Anda dapat menyebabkan mereka bunuh diri, berhenti bergerak atau melihat ANDA. Anda bahkan dapat merekam tingkat untuk pemutaran rekaman kemudian atau pertukaran ini dan skor atas Anda dengan teman.
Efek suara game ini lumayan keren . Resolusi terbaik permainan ini adalah 640x460 piksel Jadi, pastikan Anda menetapkan layar ke mode 2 dalam menu konfigurasi. Ada power up yang disebut "energi kubus" yang akan muncul ketika kapal musuh tertentu hancur.

Kontrol:

- Dari permainan di dalam
Arrow Keys = Movement (Game Pad)
C = Radar menggunakan / pembatalan (tombol A)
X = Bom dipilih objek dan Attack (fungsi Dual) (B Tombol)
Z = Tembak (Tombol C)
Esc = Jeda / tombol START
F12 = Screen shot
Game pad pengguna: tombol untuk game pad / joystick yang redefinable.

- Dari menu dalam
Arrow Keys = Item seleksi
Z = Activaste selction
Esc = Start

Menggunakan bom (tombol keyboard)
Sementara menekan tombol C, tekan tombol X kemudian lepaskan kedua tombol.
target yang dipilih akan memukul jika dilaksanakan dengan benar.

Hacking komputer musuh (tombol keyboard)
pembalikan Cari: Tekan dan lepaskan C, tekan dan lepaskan pada saat yang sama ATAS dan BAWAH, tekan Z, tekan X, tekan C waktu 2 ... target aka disorot ketika menjadi warna biru.
Gerakan berhenti: Tekan dan C rilis, tekan Z, tekan X, tekan C waktu 2 ... Disorot target akan menjadi kuning.
Bom bunuh diri: Push dan C rilis, tekan z dua kali, tekan X sekali, tekan C waktu 2 ... Sasaran disorot akan berubah berwarna ungu.

jika berminat mendownloadnya

> >>Download Disini<<