English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Senin, 30 Agustus 2010

Kata Ibra "Milan Terbaik Di Italia"

AC MILAN Striker asal Swedia ini akan tetap di Milan sampai meraih gelar juara

Ujung tombak Zlatan Ibrahimovic menyatakan, AC Milan merupakan klub terbaik di Italia, dan akan memberikan kesulitan bagi rival satu kota yang pernah dibelanya, Inter Milan.

Penyerang asal Swedia ini akan menjalani pemeriksaan medis besok. Ibrahimovic dikabarkan bakal hadir menyaksikan laga Milan melawan Lecce di pertandingan perdana Serie A Italia.

“Ketika mendengar Milan tertarik kepada saya, saya langsung bersemangat. Saya senang semuanya berjalan dengan lancar. Perpindahan ini sangat bagus,” ujar Ibrahimovic dilansir Football Italia.

“Saya datang ke sini untuk menang, dan yakin dengan hal itu. Saya tidak akan meninggalkan Milan sampai kami menjadi juara. Saya tahu saya berada di klub terbaik di Italia, dan salah satu terbaik di Eropa.”

Pernyataan Ibrahimovic ini juga sekaligus menjadi pesan untuk Inter, yang mendominasi persepakbolaan Italia selama beberapa tahun terakhir.

“Saya mempunyai kenangan indah bersama Inter, tapi itu masa lalu. Saya juga tidak lupa pernah menjadi bagian Juventus. Inter memenangi segalanya. Namun mereka masih harus mengkhawatirkan beberapa hal dibandingkan saya.”